Selasa, 02 Desember 2014

Introduction again



Hallo, lama ya tak bersua? Apa kabarnya? Gak ada yang nanggapin ya? Aku berkicau sendiri dong like crazy woman... hu tak apa, dah dibiasain hahah
Sebenarnya blog ini udah lama vakum.. maaf ya, bukan apa-apa, daku kelupaan passwordnya. Biasa gak sampai tuh kelupaan password segala. V ya gitu deh! Dah aku utak atikpun tetep ja gak masuk. Dah eh kemaren-kemaren d’coba akhirnya bisa juga kkkkk.
Blog ini akan d’aktifkan lagi nih.... keunde, aku bingung, enaknya d’apain ya?
·         Post tugas atau makalah juga boleh-boleh aja kalau ada yang minta. Kebetulan aku banyak makalah dari semester I s/d III
·         Dijadiin tempat berkeluh kesah juga boleh. Kebetulan aku paling suka dengerin cerita-cerita teman atau siapa pun. Tentang privasi? Tenang, aman kok...
·         Ehm, post FF? Aish, mana mungkin itu? bog ini dibuat bukan untuk cerita fiktif
·         Ah, atau mau baca ceritaku sendiri? Ini real story, jadi cerita tentang apa yang aku alami atau cerita aneh dan konyol dari temanku? Otte, mau? Boleh aja, keunde. Aku akan hapus alamat web bolg ini dari fb. Bisa-bisa aku d’demo ama temanku.
Tapi gak janji buat cepet ya, soalnya masih punya tanggungan buat makalah SKI. Hadeuh, dah pengel tanganku dipake buat ngetik dan nulis. Udah kayak notaris aja jadinya. #namanya_juga_kuliah_ya?_Kalau_gak_banyak_tugas_bukan_kuliah_namanya!
Oh ya, yang perlu dicatat ialah, aku paling tak suka dipanggil NENG. Hello, situ pikir saya anak kerbau? Bayangin aja coba, Eneng untuk panggilan anak perempuan dalam bahasa Sunda sama anak Kerbau itu sama nulisnya, yaitu ENENG. Yang bedain cuma pengucapannya. Dan jangan panggil kak kalau lain.y sama sepertiku. Line ku 94... jadi tolong ya taati..
Oke, sekian dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar