Selasa, 28 Juni 2011

arti akan dirimu

saat kau menghampiriku,
aku merasa biasa saja
saat kau merayuku,
aku mulai tergoda

aku harap kau'kan menjadi Sunset bagiku
yang bisa membuat semua orang yang melihatnya bahagia
aku juga ingin kau ada disampingku
bukan menjadi bayangan dibelakangku

aku tak mengerti mengapa aku jadi begini
aku kira hubungan kita hanya sebatas ikatan
tapi kau membuatku percaya
kau nyatakan sejuta harapan
serta impianmu kepadaku

tapi,
kenapa sekarang kau seolah-olahmenjauhiku
dan berharap kita tak bertemu lagi
kau campakanku

dalam lemah ku tertatih
mencoba bangkit kembali
dalam pilu ku terjaga
berdiri sendiri dengan raga ini

kini,
semua ku pasrahkan pada-Mu
karna, Kaulah yang tahu terbaik untukku........

                                                                                                                              by. Imas Masliah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar