Sabtu, 09 Oktober 2010

monday

Duh,be-te banget hari ini! Maaf ya Allah aku mengeluh. Mau gimana lagi, hari ini aku merasa lemas dan lagi banyak masalah! Kenapa ya laki-laki itu bikin be-te? Kenapa...... pula aku selalu bermasalah dengan cwo? Semua cwo dikelasku pada nyebelin dan ada juga yang kelakuannya diluar batas. Suka colak-coleklah, ini itulah Pokoknya NYEBELIN..... Sampai suatu hari, tepatnya hari Senin tanggal 4 october 2010. Aku yang tengah asyik bercanda dengan teman belakangku, tiba-tiba ada seorang cwo yang nyolek pinggang aku! Sontak aku marah dan menanggis. Dalam kolbuku, aku bertanya-tanya. Mengapa ya Allah bisa terjadi hal semacam ini menimpaku? Apa salahku ya Allah? mengapa tidak ada satu orangpun yang peduli kepadaku? Apakah ini sebuah pelajaran bagiku ataukah ini sebuah balasan yang pernah ku buat atas dosaku dimasa lampau? Entahlah? Sambil menanggis aku terus bertanya-tanya dan, ketika itu seorang teman sebangkuku berkata "sudahlah kau jangan menanggis... kan cuma dicolek gini? sambil sinis." "aku gak rela tubuhku disentuh ataupaun dicolek oleh laki-laki yang bukan muhrimku jawabku sambil mengusap air mata." Sendiri aku menghadapi kesedihan ini. Aku tidak berani mengatakan kejadian tadi pada orang tuaku. Aku takut mereka akan merasakan sakit yang dari pada yang ku alami. Mengapa pada hari itu aku merasa bahwa dunia ini seakan-akan menjauhiku! Sepanjang hari itu, aku terus menangis sampai besok harinya mataku terasa susah untuk melihat dengan jelas.
Semoga, hal serupa tidak terjadi pada kalian. Berhati-hatilah dengan laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar